Selamat datang di http://menurutpendapatku.blogspot.com
Info CPNS 2010-2011 In My Opinion tips dan trick internet Browsing
.

Selasa, 06 April 2010

Seleksi Penerimaan CPNS

Menurut pendapatku tentang seleksi penerimaan CPNS.

peserta seleksi penerimaan cpnsMenjadi seorang PNS memang banyak menjadi idam-idaman bagi banyak orang di Indonesia. Banyak faktor yang mendorong mereka termasuk saya untuk mencoba peruntungan mengikuti seleksi penerimaan CPNS, baik itu di tingkat daerah/provinsi maupun departemen. Ya kalau kita melihat mereka yang sudah menjadi PNS, kelihatannya pekerjaan mereka itu santai. Disamping jam kerjanya yang kebanyakan pendek, level pressure seorang PNS juga gak seberat menjadi karyawan swasta. Dan ketika melihat hal tersebut, tentu banyak orang berminat mencoba peruntungan mengikuti seleksi penerimaan CPNS.

Demonstrasi pelaksanaan seleksi penerimaan CPNSSeperti kita ketahui bersama dalam pelaksanaannya seleksi penerimaan CPNS, kadang banyak sekali diragukan oleh beberapa kalangan masyarakat. Jadwal pengumuman hasil seleksi yang diajukan atau diundur dari waktu yang ditetapkan, atau bahkan pengakuan dari mereka yang lolos dengan "uang lolos seleksi" adalah suatu gambaran tidak profesionalnya mereka yang terlibat dengan seleksi penerimaan CPNS di negeri ini. Dan jika memang keadaannya memang seperti itu (KKN), menurut pendapatku baik penyelenggara maupun pelaku sama-sama busuknya. Mengapa demikian, karena disadari maupun tidak mereka telah menghalang-halangi jalan rejeki hidup seseorang. Dan menurut pendapatku menjadi sedikit lebih kaya dengan hal-hal demikian adalah bentuk-bentuk dosa yang sangat menyedihkan dan sangat memalukan. Huuh..., saya mendoakan bagi anda yang melakukan hal-hal demikian selalu diberikan keselamatan sehingga tidak perlu mengikuti jejak dari bang Gayus.

Saran saya bagi anda yang tidak diterima dalam seleksi penerimaan CPNS:
1. Janganlah berkecil hati teruslah berjuang, karena tidak semua seleksi penerimaan CPNS terjadi kecurangan.
2. Persiapkan diri anda sebaik mungkin dengan banyak belajar, baik itu dengan banyak membaca, atau belajar kumpulan soal-soal CPNS.
3. Lebih baik jangan mengikuti seleksi penerimaan CPNS yang melibatkan pihak ke-3, walaupun dengan embel-embel nama besar sekalipun. Coba telaah dan pelajari yang terjadi dengan seleksi penerimaan CPNSD di Kabupaten Rembang ( untuk informasi bisa di-browse langsung via Google).
4. Selalu update informasi anda dengan banyak bergaul, mungkin dengan joint ke facebook atau mengunjungi website-website yang menyediakan informasi tentang seleksi penerimaan CPNS.
5. Yang terakhir perbanyak doa dan pertebal keimanan anda, karena hal ini disamping akan memberikan extra spiritual motivation jika diyakini dengan benar akan menambah keberuntungan anda.

Demikianlah, menurut pendapatku tentang seleksi penerimaan CPNS; bagi anda yang membaca artikel saya ini, merasa terbantu atau tersindir bahkan mungkin merasa tertuduh, saya menyediakan ruang untuk berkomentar. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Cowboy Ngungsi Said....

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya Halaman Utama